tanggalan oyy !!!

Kamis, 26 November 2009

Kejadian di Hari Raya Idul Adha

HUAAAAAAANG, hare ene gue kaga shalat Ied, gara2 tamu bulanan perempuan (jangan coba2 buat tanya siapapun tentang apa itu, terutama cwe!)
Gilaaaa, di depan gang gue ada sapi ZUUUPEEEER, masa 3x di banting kaga jatoh2 juga,
akhirnya dengan semangat yang membara (???) dari para pemotong(?) tuh sapi cape' juga.
Hiks, Hiks, Hiks, mana sapinya pake nangis lagi, so sweet(?)...!!!
Hehehe, itu baru yang sapi Bali, blom yang sapi potong (item-putih, jantan[?]), yang ntu sblom dipotong, sempet2nya BAB lagi, saking takutnya kle ya...
Yang paling utama hari ini nyokap masak semur sapi en kambiing, horeeee (apaan sih Dit?), tapi ngga ada pesor(kayak lontong gitu deh), cuma ada ketupat, huhuhu...
Okelah klo begitu (Warteg Boys's mode), kayaknya segono dolo dah kejadian hari Jum'at tgl 27 Nov' 2009 mpe jam 13:00...
Di lain waktu bakal gue kasih tau lagi deeehhh...

PeZeN dari Mama(?)= Jangan deket2 ya kalo nonton TV...
*author di lindes anak2 19 JHS*

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Mengenai Saya

Foto Saya
Orang yang iseng seisengannya orang *kuharap anda mengerti, karena saya tidak

Pengikut